Selasa, 10 November 2015

Jual Mesin Pembuat Soft Ice Cream di Medan & Seluruh Indonesia, Manis Lumernya Membuat Usaha Anda Semakin Diminati

Soft ice cream, siapa yang tidak mengenal es krim lembut satu ini? Soft ice cream lebih sering ditemukan di mall-mall atau restoran yang menyediakan es krim. Es krim ini lebih berkesan elegan dibandingkan dengan hard ice cream yang bertekstur padat. Karena tekstur soft ice cream yang lembut dan cepat lumer di mulut, maka soft ice cream sangat tidak cocok diletakan di atas piring seperti hard ice cream. Ini mengapa, soft ice cream banyak ditemukan di atas wadah gelas, mangkok dan cone ice cream.


source : www.recipeshubs.com

Sama halnya dengan hard ice cream, usaha soft ice cream ini sangat menguntungkan. Karena rasa yang lembut, beberapa orang tidak perlu mengunyah, sehingga soft ice cream ini cocok bagi semua kalangan tua muda. Dengan berbagai macam topping dan bentuknya yang manis, soft ice cream yang lembut ini sangat menarik minat masyarakat untuk mencicipinya. Ini juga alasan mengapa soft ice cream terlihat lebih menarik dibandingkan hard ice cream.

Apabila Anda sedang akan membuka usaha kafe, restoran atau usaha es krim biasa, mesin pembuat soft ice cream ini bisa jadi adalah investasi masa depan Anda. Tidak perlu kesusahan lagi mencari cara menghasilkan ice cream lembut yang sempurna, Anda cukup meracik ice cream lezat dengan topping menarik menggunakan mesin pembuat soft ice cream ini.


source : www.mesinraya.co.id


Mesin raya tidak hanya jual mesin pembuat soft ice cream saja. Bahkan Mesinraya juga jual segala mesin pembuat es krim seperti mesin pembuat es loly dan mesin pembuat hard ice cream. Mesinraya jual mesin pembuat es krim di Medan & seluruh Indonesia sehingga Anda tidak perlu panik mesin tidak dapat dikirimkan ke tempat Anda. Teknisi Mesinraya tersebar di seluruh Indonesia sehingga dapat dengan cepat membantu Anda yang kesulitan menangani mesin sewaktu-waktu. Dengan garansi minimal 1 tahun, Anda tidak akan menyesal memesan mesin pembuat es krim di Mesinraya. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi :


0853-60-20-2010

1 komentar:

  1. Saya dari PT. Pembina Duta Global yang bergerak di bidang jasa export import
    Saya ingin menawarkan jasa pengurusan barang export import dan Domestik
    Kalau bapak/ibu membutuhkan nya bisa hubungi saya di wa 081387332671 

    BalasHapus